max99blog mobile version

Mobile Edition
By Blogger Touch

Sejarah Max99
Rumor tentang max99 sudah di dengar para chater Mig33 & IM Lain pada bulan Maret 2009. Dan Rumor tersebut benar ternyata Max99 berdiri/keluar pada bulan April 2009 & diproyeksikan oleh Mas Aftab max99, program komunikasi online yang menggunakan banyak layanan Telah keluar. Kalian mungkin bertanya-tanya bahwa bagaimana Max99 berdiri.
Ini ada sejarah singkat max99 untuk pengguna Max99.
Kembali di tahun 2008, pada pesta di Lahore-Pakistan. Seorang pria bernama Aftabtajam mengilhami ide mobile instant messenger. Dia adalah orang pertama di Pakistan yang pernah melakukan hal ini. Dia berbagi inspirasi dengan teman-temannya (Zaka, Awais dan Dani) yang setuju untuk membantu dia untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. Mereka terkesan banyak orang (Assif, Abdul, Minaz, & nique) yang memutuskan untuk berinvestasi finance & bekerja untuk melayani keterampilan mereka. Karena mereka sekarang kita punya max99, Sebuah perusahaan pesan instan messenger, yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi satu sama lain kapan saja, di mana saja di dunia ini melalui ponsel. Max99 juga memungkinkan kalian untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga menggunakan berbagai layanan IM sehingga Anda dapat chatting dengan mereka Kapanpun dimanapun.
Pada pertengahan juni Max99 telah sempurna di Mata penggunanya dan sekarang Max99 telah menjadi program IM Yang Terkemuka.
Sekitar bulan puasa 2009 terdapat pemilihan Admin Max99 yang di menangkan oleh. ci_ci, mak-x lalu di susul Tiwul dan secure
Tanggal: 28 agustus 2009
v 2.04 Diluncurkan
dan sekitar November v 2.05 di luncurkan(khusus user berpoint 5000lebih). Dan sekitar desember v 2.05 telah Dapat di gunakan Untuk Semua User.
Sekian

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Sample Widget

Copy right (c)2009-2010 | Yuwan Risky | As_fress | all right reserved